Aside

Hello guys, baru nongol nih gue, setelah sekian lama menghilang, hehe 😀 sekarag gue mau ceritain tentang idola gue yaitu, COBOY JUNIOR. kalian semua pasti tau coboy junior kan?? atau lebih familiar dengan CJR. nah, pasti tau dong yaa. secara, mereka itu udah terkenal bangeeet. Di CJR gue paling suka sama yang namanya IQBAAL DHIAFAKHRI RAMADHAN, bagi gue sih, dia ini cowok paling ganteng di dunia :p #no comment.  udah deh, buat yang belum tau tentang CJR, harus baca nih! biar kalian tau, seberapa hebat sih mereka :p Let’s check it out guys 🙂

 

awalnya gue tau tentang CJR ini dari kawan gue, malam2 dia itu bb (buang bonus) gitu ke gue, dia blng ” GOOD NITE BUAT IQBAAL DHIAFAKHRI RAMADHAN” awalnya gue ngira iqbaal itu cowok baru dia. ternyata bukan, iqbaal itu adalah salah satu personil CJR. selain iqbaal ada bastian bintang simbolon yg sring d panggil babas/bastian, ada juga nih alvaro maldini siregar (aldi), dan yg terakhir ada teuku rizky muhammad, au tau lebih lanjut tentang mereka ber 4?? nih gue kasih profile mereka 

 

1. IQBAAL DHIAFAKHRI RAMADHAN

Nama Lengkap   : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Nama Panggilan : Iqbaal

T/T lahir             : Surabaya / 28 Desember 1999

Zodiak                : Capricorn

Agama               : Islam
Sekolah              : SDIT Al-Muhajirin
Cita-cita             : Ingin jadi UstadzWarna Favorit   : Ungu, Putih
Twitter               : @iqbaale
Fp                      : Official FanPage – Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Karir                  :  ? Musikal Laskar Pelangi sebagai Trapani  ? Film layar lebar 5 Elang sebagai Rusdi

2. BASIAN BINTANG SIMBOLON

             

                 

Nama Lengkap  : Bastian Bintang Simbolon
Nama Panggilan : Bastian / Babas
T/T lahir              : 21 September

Zodiak                : Libra

Agama                : Kristen
Sekolah              : Advent Bandung
                                 Cita-cita               : Ingin jadi penemu robot tercanggih

                                 Twitter                : @bastiansteel
                                 Fp                       : Bastian Bintang
                                 Karir                   : ? Idola Cilik ? Musikal Laskar Pelangi ? Film layar lebar 5 Elang sebagai                  Aldi

 3. ALVARO MALDINI SIREGAR

 

 

Nama Lengkap   : Alvaro Maldini Siregar

Nama Panggilan : Aldi

T/T lahir             : 14 April 2000

 

Zodiak                : Aries

Agama                : Islam

Sekolah              : SD Perguruan Advent Jakarta Pusat

Cita-cita             : Ingin jadi Arsitek

Twitter               : @alvaromaldini1

Fp                      : Offiacial FanPage of Alvaro Maldini Siregar

Karir                  : ? Musikal Laskar Pelangi

4.TEUU RIZKY MUHAMMAD

Nama Lengkap   : Teuku Rizky Muhammad
Nama Panggilan : Kiki
T/T lahir             : 4 Januari 1998
Zodiak                : Capricorn
Agama               : Islam
Sekolah              : SMP Negeri 4 Tangerang Selatan
Cita-cita             : Ingin jadi Penyanyi
Twitter               : @TeukuRyzki
Karir                  : ? Musikal Laskar Pelang ? Film layar lebar 5 Elang sebagai Anton

Nah itu tuh tentang idola aku, ganteng2 kan?? kece2 kan?? pasti dong, mereka ini udah punya 4 lagu, single pertamanya adalah KAMU. yang kedua adalah EEAAA, yg ketiga adalah KENAPA MENGAPA dan single terbarunya adalah TERHEBAT. lagu mreka enak2 loh, harus dengerin deeeh :p

sekian dulu yaaaa :p

 

 

COBOY JUNIOR

Leave a comment